Google
 

Tuesday, April 22, 2008

Wireless Toyz

Franchise Name: Wireless Toyz

Franchise business type: Cell Phone

Franchise Fee: $30.000 - $50.000

Office Address:
Corporate Headquarters: +1 (248)-426-8200
28470 West 13 Mile Road
Suite 300
Farmington Hills, MI 48334
1-866-2FRANCHISE (866-237-2624)

Wireless Toyz continues to expand nationwide and we are seeking franchisees who would like to experience the rapid growth of the wireless industry. We continue to be recognized as one of the fastest growing franchise companies in America.

What does the Wireless Toyz brand offer?

1. Wireless Toyz is the Premier National Wireless Retailer.

  • All locations have a professional appearance
  • Major regional and national service providers in one location
  • Easy, one-stop shopping experience for consumers
  • Advertising and Marketing efforts that set us apart from our competitors
  • Certified Wireless Expertz with in-depth product and service knowledge
  • Open display cases enabling consumers to compare and contrast products
  • Ongoing product training
  • Promotions and networking events

2. We’ve Partnered with the Biggest Brands in the Industry

One of our most valuable assets is our relationships with the wireless carriers.

3. Solid Franchise Support

Operations:
  1. Volume pricing and commission compensation.
  2. Private intranet with daily operations and marketing support.
  3. Proprietary point-of-sale and financial management system to track sales & inventory.
  4. Greater efficiencies due to strong national purchasing power.
  5. Corporate staff members & carrier representatives always ready and committed to assist you.

Marketing:

  1. Opening store launch marketing program.
  2. Assistance in creating advertising for local marketing.
  3. National toll-free number 866.GET.TOYZ for routing customer calls to the nearest store.
  4. National discount distribution rates for our direct mailer program.
  5. Ready-to-air TV commercials and radio spots.
  6. On-hold telephone advertising program.
  7. National, regional and local marketing tools customized to your store.

Training and Development

  1. Pre-opening and in-store training.
  2. Monthly meetings, networking opportunities and annual convention.
initial Investment

The average liquid capital required is $30,000 - $50,000.

We work with banks and small business loan institutions, which help our franchisees finance a significant portion of the start-up costs. The initial investment may vary due to location and building structure.

What Do I Get for My Investment?

  • Real Estate Assistance
  • Established network of approved suppliers
  • Store layout/Design assistance
  • Initial Training
  • Ongoing training programs for you to train your staff
  • Advertising and marketing assistance
  • Customer demographic information
  • Proprietary software system and support
  • Operations manuals, Training manuals
  • Ongoing operational field support and business analysis

Monday, April 21, 2008

Rodeo Steak

Franchise Name: Rodeo Steak

Franchise business type: Restaurant

Franchise Fee: 150.000.000 - 200.000.000

Office Address:
Rodeo Steak
CV. Raudah Nur Pratama
Komp. Pelni Blok C 5 No. 16
Depok
Telp. 021-8713548; 0818-862071
Fax. 021-8713548

Dengan semakin menjamurnya pembuatan mal-mal baru serta konsep mal yang makin lama makin berkembang, akan sangat menjanjikan bila restaurant ini dikembangkan dengan sistem waralaba.

Pertimbangan mewaralabakan Rodeo Steak adalah sbb:

  • Produk steak bukanlah produk musiman, melainkan produk dengan lifecycle yang panjang dan malah dapat berkembang dengan peningkatan kualitas dan variasi menu lainnya
  • Keamanan usaha seterusnya. Bahan baku yang digunakan mudah didapat dan juga tidak menggunakan bahan-bahan yang diragukan kehalalannya sehingga dapat dikonsumsi oleh semua golongan dan agama.
  • Peluang perkembangan Fast Food Restaurant yang sangat baik relatif tidak mengenal resesi
  • Banyaknya pertumbuhan Mal atau Plaza yang mengubah pola hidup masyarakat baik di Jakarta maupun kota-kota besar di luar Jakarta , sangat membuka peluang berkembangnya rencana usaha ini.
  • Variasi Fast Food Restaurant, berupa Steak Restaurant, yang boleh dikatakan belum ada saingan, membuka peluang berkembangnya usaha ini semakin besar.
  • Ciri khas yang benara-benar Tegas dan jelas. Rasa yang Khas lezat, penyejian yang spesial (hot plate), harga yang sangat terjangkau dengan mutu yang baik serta penyajian secara Fast Food adalah benar-benar suatu pertimbangan kelebihan yang menguntungkan
  • Fleksibel penyelenggaraannya, bisa besar atau kecil, foof court ataua Dining. Standar rasa yang pasti dan tidak membutuhkan Chef khusus di tiap outlet atau restaurant, serta dapat dilajankan oleh crew biasa.
  • Kemungkinan peluang pengembalian modal yang diharapkan cepat


Jenis Waralaba yang ditawarkan

Sampai saat ini jenis kerjasama yang bisa ditawarkan adalah Bisnis Opportunity atau Sistem Bagi Hasil. Namun tidak menutup kemungkinan akan ditawarkan jenis kerjasama lainnya.


Luas Outlet

Untuk pembangunan outlet RSR dibutuhkan luas 18-25 m2 untuk food Court dan 100-200 m2 untuk dining.


Dana investasi

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan outlet Rp.100-150 juta untuk Foodcourt dan 200 – 250 juta untuk dining.

Friday, April 18, 2008

X4print

Franchise Name: X4print

Franchise business type: Computer

Franchise Fee: 150.000.000 - 200.000.000

Office Address:
PT.MULTI MITRA UTAMA
Komp.RukoPermata Ancol
Blok B No.8-9
Jl.RE.Martadinata, Jakarta Utara
Telp.021-6414502
Fax.021-6414542

URL: http://www.x4print.com/

X4
print
adalah sebuah usaha Refill Center di bawah manajemen PT MULTI MITRA UTAMA yang bergerak dibidang penjualan dan layanan isi ulang tinta dan toner printer berkualitas sama dengan produk tinta dan toner original. Tidak hanya sebagai Refill Center, X4print juga mengembangkan konsep bisnisnya sebagai Pusat Pengetahuan (Education Center) dan Pelayanan yang bersahabat, yang dapat memberikan nilai lebih bagi para pelanggannya serta telah mengembangkan produk-produknya yang dirancang begitu lengkap sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan tujuan membantu para pelanggan agar lebih cermat dalam pemakaian produk yang ekonomis namun dengan hasil yang memuaskan.

Keuntungan yang akan didapatkan oleh calon penerima waralaba bila bergabung dengan bisnis waralaba X4print ini diantaranya adalah :
  • Merupakan salah satu Pioner dan Perintis dari konsep Refill Center.
  • Adanya Bimbingan Langkah dan Prosedur memulai bisnis waralaba X4print
  • Adanya gambaran Total Investasi yang jelas
  • Adanya Gambaran Proyeksi Keuangan selama 5 tahun berdasarkan kenyataan yang sudah berjalan.
  • Adanya Program-Program Tarining (Pelatihan) terhadap SDM penerima waralaba.
  • Adanya Support Secara Intensif.
  • Agenda dan Program-Program Promosi yang berkesinambungan untuk membantu peningkatan penjualan.
  • Memiliki Konsep Toko dan Pelayanan yang Berbeda dengan Bisnis sejenis yang sudah ada.

Rincian investasi waralaba X4print :

Total Investasi Awal Rp. 127.000.000,- (diluar sewa toko dan stock awal)
Perincian biaya :
Franchise Fee Rp. 50.000.000,-
Fixture Toko Rp. 30.000.000,-
Security Deposite Rp. 7.000.000,-
Perlengkapan Toko Rp. 25.000.000,-
Launching & Perizinan Rp. 15.000.000,-
Royalty Fee 5 % dari gross omzet / bulan ( diambil pada bulan ke 5 )
Standard Ruangan (Minimal) 24 m 2
ROI 20 – 30 bulan
Margin Profit 60 %

Service dari Pemberi Waralaba :

  • Bimbingan awal usaha dan strategi marketing.
  • Program training untuk SDM toko ( 5 orang : Kepala Toko, ADM/SPG, Teknisi Tinta, Teknisi Toner, dan Messenger).
  • Bimbingan dari Store Operation saat buka toko.
  • Monitoring sesuai jadual yang ditentukan.
  • Promosi marketing bersama dengan advertising.

Persiapan Penerima Waralaba :

  • Menyediakan investasi awal.
  • Menyediakan sumber daya manusia dengan panduan perekrutan.
  • Pengoperasian system usaha dengan baik sesuai yang diberikan.

Langkah-langkah prosedur yang harus dilakukan oleh para peminat yang akan bergabung dengan Waralaba X4print adalah sebagi berikut :

  1. Calon penerima waralaba melengkapi formulir aplikasi waralaba.
  2. Setelah formulir aplikasi waralaba diterima maka calon penerima waralaba yang masuk seleksi segera merekrut SDM yang dibutuhkan dan akan diundang ke PT Multi Mitra Utama selaku pemberi waralaba (Franchisor) untuk di presentasikan tentang gambaran bisnis waralaba yang akan dilakukan.
  3. Jika calon penerima waralaba (calon franchisee) tidak memiliki lokasi tempat usaha maka pihak franchisor akan membantu untuk merekomendasikan beberapa tempat pilihan yang tepat yang dimiliki oleh pihak franchisor.
  4. Jika calon penerima waralaba memilki tempat yang telah ditentukan, maka akan dilakukan evaluasi lokasi oleh pihak pemberi waralaba dan calon penerima waralaba wajib mengisi formulir survey lokasi sebagai data bagi pemberi waralaba.
  5. Dari hasil evaluasi lokasi yang dilakukan atau telah sesuai dengan lokasi yang direferensikan oleh pihak pemberi waralaba dan apabila calon penerima waralaba dianggap dapat memenuhi persyaratan serta dinilai dapat dijadikan waralaba X4print maka calon penerima waralaba wajib menandatangani MoU dan selanjutnya wajib membayar 50% biaya waralaba sebagai tanda jadi dan membayar fixture Toko, kemudian akan dipandu sesuai dengan aturan-aturan dan tahap-tahap standarisasi yang tertuang dalam dokumen penerima waralaba X4print.
  6. Setelah dianggap siap secara keseluruhan maka penerima waralaba baru akan mendapat pelatihan atau training atas hal – hal yang berkenaan dengan operasional waralaba X4print dan wajib melunasi 50% sisa biaya waralaba serta pelunasan komponen-komponen investasi lainnya sebelum toko siap dibuka.

Thursday, April 17, 2008

FURNIMART

Franchise business type: Retail

Franchise capital investment: Rp. 130.000.000

Contact Info
Iwan Sugiandi (Franchise Manager)
Furnimart
PT. Cahaya Sakti Multi Intraco
Jl. Kaum Sari Cibuluh
Bogor Utara
Telp. 0251-663741 ext.314; 021-92740111; 0811-116551
Fax. 0251-659602
Email: iws@olympicfurniture.com


FURNIMART memberikan suatu peluang usaha untuk memiliki toko furniture yang dapat dikelola oleh perorangan atau organisasi berdasarkan kesepakatan waralaba

Keuntungan
Sebagai pewaralaba Franchise Furnimart, Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan dari manajemen Furnimart untuk mendukung kesuksesan usaha anda:
* Pengembangan & Inovasi produk
* Kontinuitas supply produk
* Harga terbaik
* Produk eksklusif Furnimart.
* Dukungan sistem komputerisasi untuk operasional toko.
* Dukungan program marketing secara periodik dan berkala.
* Standarisasi desain outdoor & indoor.
* Dukungan aktivitas komunikasi Brand Furnimart.
* Fix Price yang memberikan kepastian kepada konsumen dalam berbelanja.

FURNIMART bukan toko furniture biasa, berkonsep unik dengan:

* Memberikan kepastian berbelanja dengan fix price harga terbaik ke konsumen
* Memberikan pilihan menarik bagi konsumen untuk berbelanja dengan aneka promo bulanan yang unik
* Memberikan kemudahan konsumen berbelanja karena hadir dengan ruko di lokasi yang strategis dengan layanan pesan & antar (just call Furnimart)
* Memberikan kenyamanan konsumen dalam berbelanja dengan tampilan eksterior dan interior display yang menarik.

PERSYARATAN UMUM MENJADI FRANCHISEE FURNIMART

  1. Total Investasi Furnimart adalah Rp. 130.000.000,- ( Seratus Tiga Puluh Juta Rupiah ) meliputi :
  • Initial Fee Rp. 5.000.000,- sebagai tanda jadi atau uang muka dan tidak dapat dikembalikan
  • Set up Cost Rp. 70.000.000,- berlaku selama 6 tahun meliputi biaya untuk :
  • Produk Display
  • Fax, ATK dan Tool Kit
  • IT (Perangkat kerja seperti Komputer, printer, Software)
  • Grand Opening Store
  • License Fee Rp. 50.000.000,-
  • Penggunaan brand FM untuk periode 6 tahun,
  • Pajak PNT + Single Pole 2 tahun
  • VD (Interior dan Eksterior)
  • Barang dagangan yaitu produk Olympic Group seperti Panel Olympic, Merchandise, PBTL Umum, Matras dan Busa
  • Perijinan dan Pajak sebesar Rp. 5.000.000,- terdiri dari SIUP, SITU, HO, NPWP dan menjadi tanggung jawab investor
  • Investor menyediakan SDM minimal 5 orang (Store Head, SPG/SPM, Adm/kasir, Driver, Helper), tahap seleksi dan training akan dilakukan oleh Manajemen Furnimart.
  • Reguler Promo selama 12 kali dalam setahun, tidak dikenakan biaya untuk promosi yang sifatnya nasional
  1. Segala item investasi tersebut diwajibkan dibeli melalui Manajemen Furnimart
  2. Financial Analysis :

a. ROI = 6.3 %
b. Pay Back Period (bulan) = 16 bulan

  1. Investor bersedia membuka rekening khusus atas namanya sendiri dan dikuasakan kepada Manajemen Furnimart
  1. Investor sanggup menyediakan modal kerja untuk 6 bulan awal sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan dikuasakan kepada Manajemen Furnimart.
  1. Kontrak waralaba minimal selama 6 tahun
  1. Wajib membayar Royalty Fee sebesar 3% dari net sales setiap bulannya
  1. Wajib memberikan jaminan/security deposit sebesar Rp. 50.000.000,-
  1. FREE biaya survey lokasi
INITIAL INVESTMENT (INVESTASI AWAL)
No
Keterangan
Jumlah (Rp)
1

Initial Fee
Dibayarkan sebagai tanda jadi dan bukti keseriusan investor

5.000.000
2
Setup Cost
Product Display: Rp. 5.000.000,-
Fax, ATK, Adm, Toolkit, Uniform: Rp. 2.000.000,-
Komputer, Printer, Software: Rp. 13.000.000,-
Grand Opening Store: Rp. 5.000.000,-
70.000.000
3
License Fee
- Penggunaan Brand Furnimart selama 6 tahun
- Pajak PNT + Single Pole 1 tahun
50.000.000
4
Visual Display
- Manajemen Furnimart yang akan menanggung seluruh pekerjaan visual display
0
5
Perijinan & Pajak
- Perijinan usaha
5.000.000

Total Investasi
Rp. 130.000.000,-

DESKRIPSI PERSYARATAN FRANCHISE FURNIMART

No.

Deskripsi

Keterangan

1

Luas bangunan min. 100 m2

Luas total display area untuk lantai 1, lebar ruko min. 8 m
Gudang min. 30 m2, bisa di lantai 2

2

Lokasi

Dekat dengan perumahan yang sedang berkembang, Public area, di jalan utama, jalan 2 arah, dilalui angkutan umum dan ramai

3

Kondisi lokasi

Bebas banjir

4

Arus kendaraan

- Umum > 5 unit / menit
- Pribadi > 5 unit / menit

5

Area parkir

4 – 8 mobil

6

Daya listrik

4400 Watt

7

Telepon

1 line

8

Fax

1 line

9

Investasi

Rp. 130 juta

10

Jumlah SDM

Minimal 5 orang ( Store Head, SPG/SPM, Adm/Kasir, Driver, Helper)

11

Produk

Furniture Olympic Group + Supply Member

12

Kendaraan

Jenis pick up untuk pengiriman sebanyak 1 unit

13

Initial Fee

Rp. 5 juta

14

Set up Cost

Rp 70 juta

15

License Fee

Rp. 50 juta

16

Legalitas

Rp. 5 juta (perijinan usaha)

17

Royalty Fee

3% dari Net Sales

18

Jaminan

Rp. 50 juta

19

Kontrak Kerjasama

6 tahun

20

Gross Profit Margin

25 %

21

Pay Back Period

16 bulan

22

ROI

6.3 %

untuk info lebih lanjut silakan hubungi:

Iwan Sugiandi (Franchise Manager)
Furnimart
PT. Cahaya Sakti Multi Intraco
Jl. Kaum Sari Cibuluh Bogor Utara
Telp. 0251-663741 ext.314; 021-92740111; 0811-116551